Oleh Zulkarnain Elmadury

Ada tiga tokoh dunia Islam yang paling ditakuti Syiah selama hidupnya. Perannya dalam dakwah ahlussunnah sangat besar dan berpengaruh. Tidak banyak orang yang mengakui jasanya. Padahal biasanya sangat besar terhadap Ahlussunnah Wal Jamaah

Tokoh dunia Islam yang disegani dan ditakuti dunia itu adalah Ahmad Deedat, Saddam Husein dan Dr Zakir Naik. Ketiga tokoh ini adalah pahlawan anti Syiah selama hidupnya selain menghadapi tekanan-tekanan agama Kristen, juga selalu menyoroti Syiah dari berbagai sisi agar tidak berkembang di dunia ini.

Di zaman Ahmad Deedat dakwahnya sangat menukik terhadap Syiah, dengan menghadapi tantangan yang datang dari syiah seperti debat ilmiah yang dilakukannya menghadapi mereka. Sedangkan Saddam Hussein selama memerintah memang tidak pernah memberikan perhatian terhadap Syiah membatasi gerak gerak Syiah yang terjadi di Irak.

Dr Zakir Naik juga dalam berbagai diskusi yang tidak pernah memberikan angin segar kepada Syiah, Itulah sebabnya kelompok syiah sangat tidak menyukai bahkan sering menyebarkan fitnah agar Dr Zakir Naik tidak bisa mengembangkan dakwahnya.

Itulah perlu ada profil-profil seperti mereka sehingga perjuangan menutup akses Syiah berkembang di dunia ini agar tidak berkembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here