mengapasayakeluardarisyiah.info – Ketua MUI Kabupaten Karimun, Kholif Idha Rifai, usai mengikuti rapat tertutup terkait penolakan Ajaran Syiah di Kabupaten Karimun mengatakan, pihaknya akan segera mengirim surat ke Pemerintah Kabupaten Karimun.

Menurut Kholif, secara pribadi ajaran syiah yang berkembang di Kabupaten Karimun dinyatakan menyimpang. Sebagai Ketua MUI karimun, Ia akan menyikapi dengan melayangkan surat ke Pemkab Karimun untuk menolak ajaran Syiah tersebut.

“MUI Kabupaten Karimun akan segera kirim surat ke Pemkab Karimun terkait 5 poin pakta integritas ini, dan akan di tambahkan bahwa ajaran syiah menyimpang dari agama Islam sebenarnya,” ucap Kholif.

Kholif pun menyatakan sangat menyesalkan akan keputusan perwakilan dari Syiah yang menolak untuk menandatangi Pakta integritas yang disepakati dalam rapat yang dimediasi Pemkab Karimun.

“Kita sangat sesalkan ini, padahal poin-poin ini sudah tiap tahun kita mintakan, dan ini bukan hal yang baru, tapi tak juga mau. Entah kenapa alasannya,” tegasnya.

Ia juga berharap kepada jamaah syiah yang ada untuk kembali ke jalan Islam yang sesungguhnya.

“Kita berharap mereka menyadari apa yang mereka yakini selama ini adalah salah dan menyimpang dari Islam,” tambahnya.(ria)

Sumber: Syiahindonesia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here